-->

SEPONSOR ALFILA OFFICIAL

CAPPADOCIA TURKI - Review, Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

CAPPADOCIA TURKI - Review, Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Alfila Offical

CAPPADOCIA TURKI - Review, Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Cappadocia Turky  Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: Senin-Minggu 00.00 - 24.00 Nomer Telpon: - Alamat : Turky.

CAPPADOCIA TURKI - Review, Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] Siapa yang tidak kenal dengan keindahan tempat wisata di negara Turki? Turki merupakan negara unik, perpaduan antara peradaban Eropa dan Asia. Selain memiliki keindahan alam yangindah sekali, Turki juga memiliki banyak obyek wisata bangunan bersejarah peninggalan masa lalu yang masih terawat dengan baik atau keindahan alam yang masih banyak yang cukup asri.

Cappadocia adalah hamparan vulkanik lunak yang berasal dari erosi gunung berapi dalam kurun waktu selama bertahu-tahun.

Tiket Masuk Cappadocia Turky

Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk 
Cappadocia Turky

(Harga Terbaru, Juli2023):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000
00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

Daftar Harga Wahana
Tiket MasukRp.00.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp0.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp0.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Cappadocia Turky

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan Jembatan Bosphorus Turki untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran.
Jam Operasional
Setiap Hari24 jam

Menikmati Keindahan Cappadocia Turky

Menikmati Keindahan Cappadocia Turky
Alfila Official

Keindahan suasana di Kawasan Cappadocia Turky. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Satu lagi tempat wisata di Turki yang wajib dikunjungi adalah obyek wisata Cappadocia. Cappadocia sendiri merupakan objek wisata yang terletak di provinsi Nevsehir. Disini, bangunannya masih dipertahankan dengan gaya kuno khas Turki.

Wilayah ini terutama menjadi cukup terkenal karena Kalian nanti dapat menjumpai indahnya bebatuan unik serta berbagai bangunan seperti rumah dan menara yang terbuat dari batu. Pada wilayah di Cappadokya ini,wilayah di Cappadokya ini, Anda bisa mengunjungi beberapa kota yang cukup terkenalnya seperti Goreme, Selime, Avanos, Urgup, dan masih banyak lagi. Bahkan pada beberapa kota, Anda bisa merasakan pengalaman menginap di dalam bangunan batu kuno serta mengunjungi kota bawah tanah.


Area Sekitar Cappadocia Turky

Alfila Official
Keunikan sejarah kota bawah tanah dari Cappadocia membuat tempat wisata ini mendapatkan status sebagai situs warisan dunia dari UNESCO. Keindahan nyata yang bisa kamu saksikan saat berkunjung ke Cappadocia

Cappadocia bukan hanya terkenal dengan keindahan lokasinya yang bersejarah dan indah, tetapi juga menjadi salah satu wisata alam penuh misteri sejarah yang layak kamu kunjungi.
Selain menaiki balon terbang, kamu juga bisa berkuda di sepanjang kawasan wisata. Cappadocia bahkan mendapatkan julukan sebagai ‘tanah kuda yang indah’.
Hal yang juga tak boleh kamu lupakan adalah menikmati kuliner khas Turki di tempat ini. Cappadocia restaurant menawarkan menu-menu sarapan hingga makan malam lezat yang pantang kamu lewatkan.

Duduk Santai Jembatan Bosphorus Turki

Jika teman-teman shobat traveling ku mengunjungi kota ini, jangan lupa untuk mencoba sensasi naik balon udara. Anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan dari sini. Sekedar berbagi saja, Royal Balloon tidak membawa terlalu banyak penumpang dalam setiap penerbangannya sehingga anda bisa mendapatkan pengalaman yang lebih personal dan bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa. Keranjang akan membawa kisaran 11 sampai 30 penumpang.

Akses Jalan Menuju Cappadocia Turky

Untuk akses jalan yang  ada di tempat wisata ini, memang sudah cukup baik teman, dan alamat lengkap dari tempat wisata ini terletak di Beylerbeyi, Ä°ETT BoÄŸaz Köprüsü Durağı, 34676 Ãœsküdar/Ä°stanbul, Turki.

Fasilitas Lengkap Cappadocia Turky

Failitas umum yang ada di Penguin Parade Australia, aat ini sudah tersedia cukup lengkap teman, yang dimana sudah bisa menemani waktu liburan asik Kalian saat berada di sini, fasilitas yang akan Kalian dapatakan, saat di si yakni berupa lahan tempat parkir berlimpah, ada toko suvenir, restoran di lokasi, tempat duduk penduduk yang cukup nyaman, spot fotografi, dan lain sebagainya. 

Dan yang perlu teman-teman shobat travelingku ketahui, agar Kalian Juga, jangan lupa untuk berpakaian hangat! Banyak orang memakai celana pendek dan cuaca sangat dingin dan berangin begitu matahari terbenam. Kami memiliki celana panjang + 2 jaket bulu dan bisa menggunakan lebih banyak lapisan.

Foto Instagram Cappadocia Turky

Alfila Official
Acara berlibur bersama teman-teman berjalan dengan sangat baik dengan cuaca yang indah dan pemandangan yang indah, ini adalah salah satu hal yang istimewa banget buat mengabadikan momen yang taak akan terlupakan teman, saat kita liburan di sini.

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan tahun baru. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan akhir tahun. Ada baiknya buat kalian shobat ku treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

SEPONSOR ALFILA OFFICIAL